JAJARAN

PPS kelurahan Gunung Simping. Menjadi Sasaran sambang Bhabinkamtibmas Polsek cilacap tengah

Tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id – Dalam rangka menciptakan situasi dan kondisi lingkungan aman dan nyaman. Jelang pesta demokrasi ( pilgub ) 2018 agar dapat terlaksana dengan aman dan nyaman Maka Bhabinkamtibmas Polsek Cilacap Tengah Polres Cilacap Aiptu Sugito melaksanakan kegiatan sambang dalam rangka kamtibmas, terhadap ketua  PPS.( panitia pemungutan suara ) kelurahan gn. Simping.  Rabu (25/04)

Dalam ke kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau apabila dalam proses pilgub 2018, terdapat hal hal yang mencurigakan yang berpotensi dapat menimbulkan gangguan kamtibmas agar segera menginformasikan ke pada petugas kepolisian terdekat, atau petugas Bhabinkamtibmas, Sehingga di harapkan pelaksanaan Pilgub 2018 tetsebut dapat terlaksana dengan baik, aman nyaman. Sesuai dengan harapan kita semua.

Kapolres Cilacap AKBP Djoko julianto. Sik, MH. Melalui Kapolsek Cilacap Tengah AKp Aceng Rohman mengatakan bhabinkamtibmasnya bahwa  menjelang kegiatan pilgub 2018 bhabinkamtibmas untuk pro aktif melaksanakan kegiatan sambang ke tokoh masyarakat, petugas PPS ( panitia pemungutan suara ) ,dengan maksud dan tujuan agar pelaksanaan pilgub 2018, bisa terlaksana dengan baik, aman nyaman. Sesuai dengan harapan kita semua.

Penulis Aiptu Sugito.

Related Posts