Uncategorized

Polwan Polres Purbalingga Ziarah di Makam Pahlawan

Polres Purbalingga – Rombongan Polisi Wanita (Polwan) Polres Purbalingga menggelar kegiatan ziarah dan tabur bunga di Makam Pahlawan Purbosaroyo, Purbalingga, Selasa (23/4/2019). Kegiatan dipimpin oleh Kompol Khomsiyah diikuti seluruh Polwan dan PNS Polri Polres Purbalingga.

Kegiatan dimulai dengan upacara ziarah memberikan penghormatan kepada arwah para pahlawan. Selanjutnya diletakkan karangan bunga oleh pimpinan rombongan. Kegiatan dilanjutkan dengan tabur bunga di makam para pahlawan.

Pimpinan rombongan Kompol Khomsiyah mengatakan bahwa kegiatan Polwan melaksanakan ziarah di makam pahlawan dilakukan dalam rangka memperingati Hari Kartini. Dimana Polwan Polres Purbalingga melaksanakan ziarah untuk mengenang jasa para pahlawan.

“Dengan ziarah dan tabur bunga di makam pahlawan ini, diharapkan Polwan Polres Purbalingga bisa mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur mendahului kita. Dengan demikian mampu melanjutkan perjuangan para pahlawan dengan melaksanakan tugas dengan baik,” ucapnya.

Disampaikan Kompol Khomsiyah bahwa dalam rangka memperingati Hari Kartini, selain kegiatan ziarah hari ini, ada sejumlah kegiatan lain yang dilaksanakan Polwan Polres Purbalingga. Kegiatan tersebut diantaranya patroli Polwan skala besar, pelayanan samsat dan sim delivery oleh Polwan, Polwan Goes to School dan Polwan menjadi petugas upacara tingkat kabupaten.

(Humas Polres Purbalingga)

Related Posts