JAJARAN

POLSEK NUSAWUNGU HIMBAU PETANI SEMANGKA AGAR TIDAK PARKIR SEMBARANGAN

Tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id – Kanit Sabhara Polsek Nusawungu Polres Cilacap Aiptu Prys Junianto bersama dengan Brigadir Agus Priyanto, SH melaksanakan kegiatan patroli di wilayah Polsek Nusawungu khususnya di area pertanian yang terletak di tepi laut ikut Desa Jetis Kecamatan Nusawungu Kabupaten Cilacap. Rabu, (24/01/2018).

Patroli tersebut dilaksanakan untuk mengantisipasi dan mencegah tindak kejahatan pencurian kendaraan bermotor dan kejahatan lainnya yang berkaitan dengan gangguan keamanan di wilayah Polsek Nusawungu khususnya kendaraan bermotor yang ditaruh di pinggir jalan dan ditinggal pemiliknya bekerja di lahan pertanian miliknya tanpa adanya pengawasan.

Dengan dilaksanakannya patroli tersebut diharapkan dapat mencegah dan meminimalisir kemungkinan terjadinya tindak kejahatan atau kriminalitas sehingga memberikan rasa aman kepada masyarakat yang bekerja di area pertanian miliknya.

Aiptu Prys Junianto memberikan himbauan kepada petani semangka yang sibuk dengan aktifitasnya bekerja menanam dan menyirami tanaman semangka agar lebih hati-hati dan waspada karena biasanya lalai serta tidak mengawasi sepeda motor miliknya yang diparkir di tepi jalan.

Penulis Polsek Nusawungu

Related Posts