JAJARAN

POLSEK NUSAWUNGU CILACAP LAKSANAKAN PENERTIBAN PETUGAS PARKIR LIAR

Tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id – Polsek Nusawungu Polres Cilacap Polda Jawa Tengah melakukan razia terhadap para tukang parkir yang dianggap liar ataupun tidak memiliki ijin dari Dinas Perhubungan Kabupaten Cilacap. senin, (05/02/2018).

Kanit Reskrim Polsek Nusawungu yang memimpin kegiatan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan razia tersebut adalah upaya penertiban terhadap petugas parkir liar yang selama ini beroperasi tanpa adanya ijin dan hal ini banyak dikeluhkan oleh masyarakat karena biaya parkir yang tidak sesuai dengan ketentuan dan tidak wajar.

Kegiatan razia atau penertiban parkir liar tersebut dilaksanakan di sekitar Pasar Desa Nusawungu dan Pasar Desa Danasri yang mana di lokasi tersebut merupakan pasar yang cukup ramai untuk aktifitas masyarakat yang berbelanja.

Dalam pelaksanaan penertiban ditemukan beberapa petugas parkir yang tidak memiliki ijin parkir sehingga terhadap pelaku parkir liar tersebut dilakukan pembinaan dan dihimbau agar tidak mengulangi perbuatannya tersebut.

Penulis Polsek Nusawungu

Related Posts