JAJARAN

POLSEK  MAJENANG CILACAP MENINGKATKAN PATROLI KE POS KAMLING CEGAH GANGGUAN KAMTIBMAS

Tribratanews.cilacap.jateng.polri. go.id- Keamanan merupakan tanggung jawab semua warga negara, sehingga dalam kehidupan bermasyarakat dalam keadaan aman terhindar dari gangguan maupun ancaman.

Pada hari Senin tanggal  5 Februari 2018 jam 23.30 wib dipimpin Bhabinkamtibmas Aiptu Poiman dan 2 ( dua ) anggota patroli ke pos siskamling  di Desa Sindangsari  Rt 002 Rw 007 Kec. Majenang Kab. Cilacap.

Pada kegiatan ini petugas bertemu kepada warga yang sedang melaksanakan ronda.
Dalam kegiatan patroli ini menyampaikan pesan pesan kamtibmas dan menghimbau agar tetap kontrol lingkungan desa secara bergantian.

Sdr. Gatot salah satu warga yang melaksanakan ronda sangat berterima kasih atas kehadiran petugas kepolisian yang sudah menyempatkan diri ke pos kamling dan akan melaksanakan saran serta himbauan dari petugas…. ungkapnya.

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto, S.I.K, M.H. melalui Kapolsek Majenang AKP Tri Suryo Irianto menyampaikan bahwa masalah keamanan tidak hanya tanggung jawab kepolisian namun merupakan tanggung jawab bersama baik masyarakat maupun kepolisian.

Serta  kehadiran petugas polri ke pos kamling merupakan kewajiban tugas kepolisian serta untuk menjalin kemitraan sehingga wilayah Majenang  aman kondusif terhindar dari gangguan kamtibmas…. tegasnya.

Penulis : Aiptu Suyono, S.H.Polsek Majenang.

Related Posts