JAJARAN

Polsek Kesugihan Awasi Pelaksanaan Ujian Tertulis Seleksi Pengangkatan Perangkat Desa Dondong

tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id -Kepolisian Sektor Kesugihan Polres Cilacap Polda Jawa Tengah kawal terus setiap tahapan seleksi pengangkatan perangkat desa di wilayah Kecamatan Kesugihan, hal ini bertujuan agar setiap tahapan / proses seleksi berjalan aman, lancar dan kondusif.

Hari ini Kamis, (08/02/2018) dua personil Polsek Kesugihan Brigadir Ahmad Mufid dan Brigadir Tohar Syahrul Mubarok, SH melaksanakan pengamanan Ujian Tertulis Perangkat Desa Dondong untuk jabatan Sekdes dan Kadus Sawoan bertempat di Balai Desa Dondong, Kecamatan Kesugihan.

Hadir Forkompimcam Camat Kesugihan diwakili oleh Sekcam Bapak Cardian Galih Wicaksono, S.STP, Danramil Kesugihan diwakili oleh Peltu Wagiran, dan Kapolsek Kesugihan diwakili oleh Bhabinkamtibmas Desa Dondong Brigadir Ahmad Mufid. Adapun hasil dari ujian tertulis diakumulasi dengan hasil ujian praktek, nilai tertinggi untuk Jabatan Sekdes atas nama Sony Mukti Arif, SPd.SD dengan nilai 97,60. Jabatan Kadus Sawoan nilai tertinggi atas nama Bastuti dengan nilai 85,40. Selama pelaksanaan berjalan aman, tertib dan kondusif.

Kapolsek Kesugihan AKP Asep Kusnadi mengungkapkan Polsek Kesugihan memang selalu melekat dalam setiap tahapan seleksi pengangkatan perangkat desa, hal ini semata-mata untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif selama pelaksanaan seleksi pengangkatan perangkat desa di wilayah Kecamatan Kesugihan.

Related Posts