JAJARAN

Polsek Kedungreja Sapa Pemuda yang Sedang Tongkrongan

tribratanewscilacap.com – Dalam rangka menciptakan keharmonisan dan keamanan diwilayah dengan berbagai elemen masyarakat tak terkecuali para pemuda, maka pada hari Sabtu tanggal 27 Januari 2018 sekitar pukul 22.30 Wib anggota polsek Kedungreja polres Cilacap polda jawa tengah Brigadir Edi setiawan, mendatangi tempat nongkrong pemuda di komplek pasar mingguan ikut wilayah desa Kedungreja kecamatan Kedungreja kab cilacap.

Dalam kesempatan itu anggota polsek menghimbau kepada para pemuda untuk tidak melakukan hal hal yang dapat menimbulkan keresahan warga masyarakat dan sebaliknya justru ikut berperan serta dalam menjaga kamtibmas di lingkungannya, dan menjalin kerjasama dengan jajaran Polsek Kedungreja apabila terjadi hal hal yang melanggar hukum jangan sampai main hakim sendiri.

Kapolres cilacap AKBP Djoko Julianto SH SIK melalui kapolsek Kedungreja AKP AM. Suryo Probo mengatakan ” perlunya menjalin kerjasama dengan semua unsur elemen masyarakat termasuk para pemuda dalam rangka menciptakan kamtibmas yang kondusif “, pungkas kapolsek.

Slamet salah pemuda yang sedang nongkrong di komplek pasar menyampaikan bahwa mereka merasa senang dengan kedatangan patroli polsek, dan merasa ‘dirangkul’ jajaran polsek kedungreja dalam meningkatkan kamtibmas di wilayah Kedungreja, harapan mereka kedepan hubungan polri khususnya jajaran polsek kedungreja dan pemuda lebih harmonis.

Penulis : Erwin Gutawa, SH Polsek Kedungreja

Related Posts