JAJARAN

Polsek Kedungreja Laksanakan Kegiatan AG pagi

Tribratanews.cilacap.jateng.polri. go.id- Saat masyarakat sibuk berraktifiitas pagi Polsek Kedungreja melalui masyarakat dengan kegiatan AG pagi di pertigaan, perpatan dan depan sekolah merupakan salah satu kegiatan yang butuhkan masyarakat guna memperlancar dan cegah kesemrawutan, pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas. Senin tanggal 07 Pebruari 2018.

Kapolres Cilacap AKBP Joko Julianto, S.IK., M.H.melalui Kapolsek Kedungreja AKP Amirul Mukminin Suryoprobo mengapresiasi pelaksanaan kegiatan Ambang Gangguan (AG) pagi sebagai ujud nyata Polsek Kedungreja melayani masyarakat dan masyarakat merasa terlayani saat jam sibuk berangkat ke kantar dan ke sekolah melalui kegiatan penjagaan dan pengaturan memperlancar arus lalu lintas serta meningkatkan masyarakat disiplin berlalu lintas guna cegah pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas. Dalam hal ini Unit Sabhara Polsek Kedungreja Polres Cilacap Polda Jateng melaksanakan Giat dengan tulus ikhlas melayani masyarakat pengguna jalan tercipta arus lalu lintas lancar, tertib, nyaman dan aman merupakan tindakan terpuji.

Melayani masyarakat pengguna jalan dapat dirasakan masyarakat serta mendapat tanggapan positif karena kehadirannya dapat meminimalisir kesemrawutan dan pelanggaran lalu lintas Pungkas “Kapolsek Kedungreja”.

Penulis Unit Sabhara Polsek Kedungreja.

Related Posts