JAJARAN

Polsek Karangpucung Tingkatkan Pengamanan di Obyek Vital

Tribratanews.cilacap.jateng.polri. go.id- Pada hari ini Senin ,05 Februari 2018, Fungsi  sabhara Polsek karangpucung AIPTU TURAHMAN  dan KASPK II Polsek Karanhpucung memberikan binluh kepada 2(dua)scurity di PT Sentral Sandang Jaya Tama (Garmen )Krpc dalam melaksanakan  pengamananya baik di obyek vitalnya dan juga dalam pelayanan serta juga pengwasan  terhadap karyawanya..” Kanit Sabhara berharap dengan adanya Scurty di PT Sentral Sandang Jaya Tama tersebut berharap dapat menciptakan rasa  aman baik bagi pemilik Usaha/Pengusaha maupun Karyawanya dan juga pd masyarakat disekitarnya juga mendapatkan kenyaman  dengan adanya Scurity terutama bagi karyawan yang sedang bekerja tersbut..Ujarnya.

Kapolres Cilacap DJOKO JULIANTO SIK. MH.melalui Kapolsek Karangpucung AKP MORO PRIYADI,SH. mengucapkan banyak banyak trimakasih atas kinerja dan keteladanan Anggotanya,yang selalu melaksanakan kwajibanya mengemban tugas untuk BLP ditempat tempat Obyek Vital atau tpat rawan lainya dan semoga kedepan POLRI selalu di cintai Masyarakat…..
Tandasnya…

Kapolsek Karangpucung “Sangat berharap dengan adanya peningkatan tugas dan kwajiban Polri terhadap pengamanan terhadap Obyek Vital semangkin terjaga keamanan dan bahkan lebih nyaman dan dapat dirasakan oleh masyarakat dan juga akan saling mendukung kerjasama anatara Polri dan Scurity tuk menciptkan rasa aman…semoga kami selalu diberi kesehatan aminnnn.. ”
Tutup Kapolsek……

Penulis : Aipda Narsam

Related Posts