JAJARAN

Polsek Dayeuhluhur Kawal Massa Aksi Buruh PT. WBI Menuju Alun Alun Kabupaten Cilacap

tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id – Ratusan massa buruh yang tergabung dalam SP FKK PT. WBI bergerak menuju Kabupaten Cilacap mengikuti kegiatan aksi May Day (Hari Buruh Internasional) bergabung dengan Aliansi Serikat Pekerja/ Serikat Buruh Kabupaten Cilacap yg dipusatkan di Alun alun Kabupaten Cilacap.

Personel Polsek Dayeuhluhur Polres Cilacap dibantu personil Sat Lantas Pos Mergo, TNI Koramil Dayeuhluhur dan Sat Pol PP Kecamatan Dayeuhluhur, diterjukan untuk mengamankan sekaligus mengawal keberangkatan aksi massa buruh dengan titik kumpul di rest area mergo Dayeuhluhur yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Dayeuhluhur Polres Cilacap IPTU Gatot Udi Winarno, Selasa pagi (01/05/2018).

Kapolsek Dayeuhluhur mengatakan, tujuan pengawalan buruh menuju Kabupaten Cilacap adalah agar para buruh tersebut dapat tertib di jalan, tidak mengganggu ketertiban umum dan selamat sampai tujuan.

“Hak berserikat dan berkumpul buruh dijamin oleh undang-undang, makanya kegiatan aksi buruh ke Kabupaten Cilacap harus dikawal,” ujar Kapolsek Dayeuhluhur IPTU Gatot Udi Winarno.

Related Posts