Uncategorized

Polsek Dayeuhluhur Cilacap Pantau Ketersediaan BBM dan LPG Selama Ramadhan

tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id – Anggota Kepolisian Sektor Dayeuhluhur Polres Cilacap Polda Jateng Aiptu Bambang bersama dengan anggota melaksanakan patroli ke SPBU yang berada di Desa Panulisan Kecamatan Dayeuhluhur, Selasa (07/05/2019).

Kapolres Cilacap Jawa Tengah AKBP Djoko Yulianto melalui Kapolsek Dayeuhluhur IPTU Ismiyadi menuturkan kegiatan ini dimaksud untuk memonitor persediaan BBM dan juga gas LPG 3 kg selama bulan Ramadhan dan juga menciptakan kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek Dayeuhluhur Cilacap.

IPTU Ismiyadi menambahkan saat melaksanakan penegcekan di SPBU Panulisan, untuk stok gas 3 kg kosong dan yang ada hanya yg 5 kg dan 12 kg. Sementara itu, stok BBM masih mencukupi.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek berbincang dengan salah satu petugas SPBU. IPTU Ismiyadi menyampaiakan agar jangan sampai keliru dalam pengisian BBM. Kapolsek juga menghimbau kepada petugas SPBU agar selalu waspada terhadap tindakan kriminalitas dan agar selalu berkoordinasi masalah kamtibmas lainnya dengan pihak Kepolisian setempat.” Pungkas Kapolsek

Penulis Aiptu Fatchurohman

Related Posts