JAJARAN

Polsek Cimanggu Patroli di Jalur Jalan Raya.

 

Seiring banyaknya masyarakat yang memiliki kendaraan baik kendaraan umum maupun pribadi,Ini menjadikan ramainya pengguna jalan di jalan raya.
Dengan adanya situasi tersebut pihak kepolisian selalu menjaga keamanan masyarakat dengan melaksanakan patroli rutin baik pagi, siang, sore maupun malam hari. Pelaksanaan patroli bisa mengurangi terjadinya kecelakaan di jalan raya, Polisi akan mengatur jalannya lalu lintas sehingga masyarakat akan berkendara dengan tertib.
Untuk itu Polsek Cimanggu selalu laksanakan patroli rutin khususnya di jalan raya dengan cara pemantauan serta pengaturan arus lalu lintas agar pengguna jalan raya tidak mengendarai kendaraannya dengan se enaknya /kebut – kebutan, agar masyarakat yang melintasi di jalan tersebut akan merasa aman, seperti yang dilakukan Patroli Polsek Cimanggu pada hari Selasa (29/09/2020).
Kapolsek Cimanggu AKP Hj.Erna Tri Hastuti mengatakan bahwa telah menjadi tugas kepolisian dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di jalan raya untuk menghindari kecelakaan berlalu – lintas,Polisi akan selalu memprioritaskan warga masyarakatnya Sehingga, dengan diadakan kegiatan patroli rutin diharapkan agar keselamatan warga bisa terjamin.

Related Posts