JAJARAN

Polsek Bantarsari mendapatkan tambahan kekuatan personil Guna Mendukung Kamtibmas

Tribratanewa.cilacap.jatenh.polri.go.id – Beberapa hari yang lalu Polres Cilacap Polda Jawa Tengah melaksanakan mutasi jabatan terhadap beberapa anggotanya. Menurut Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto bahwa mutasi jabatan adalah bagian dari kebutuhan organisasi dan penyegaran bagi suatu organisasi suatu unit kerja. Termasuk di wilayah hukum polres Cilacap.

Dalam mutasi jabatan tersebut, Polsek Bantarsari mendapatkan tambahan 5 orang personil guna mendukung pelaksanaan tugas Kepolisian di wilayah hukum Polsek Bantarsari.

” alhamdulilah Polsek Bantarsari mendapatkan tambahan 5 orang personil, salah satunya Perwira Pertama Ipda Sumarna menjabat Kanit Sabhara Polsek Bantarsari, sedangkan 4 orang personil lainnya dari Bintara Polres Cilacap”, ucap Kapolsek Bantarsari IPTU Suwarna saat pelaksanaan apel pagi.

Dalam pelaksanaan apel pagi tersebut, Kapolsek Bantarsari mengajak seluruh Personil Polsek Bantarsari baik yang lama ataupun yang baru untuk melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab. Dengan penambahan personil diharapkan situasi kamtibmas Di wilayah hukum Polsek Bantarsari semakin aman dan kondusif.

Di sela-sela apel pagi tersebut, Kanit Sabhara Polsek Bantarsari Ipda Sumarna bersama 4 orang rekannya kulo nuwun kepada anggota Polsek Bantarsari yang lama untuk ikut bergabung bersama di Polsek Bantarsari.

” kami berlima ijin bergabung di Polsek Bantarsari ini. Mudah-mudahan bisa menambah kekuatan personil Polsek Bantarsari. Kami minta bantuan kepada rekan-rekan untuk cepat beradaptasi ditempat yang baru ini”, ucap Ipda Sumarna.

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto melalui Kapolsek Bantarsari IPTU Suwarna  mengajak seluruh anggota Polsek Bantarsari untuk selalu semangat dan ikhlas dalam membina keamanan dan ketertiban masyarakat.
” Kita semua dituntut bersikap profesional, modern dan terpercaya sesuai dengan program yang dicanangkan oleh Kapolri “, ajak Kapolsek kepada seluruh anggota Polsek Bantarsari.

Penulis Fauzi Bantarsari

Related Posts