JAJARAN

Polsek Bantarsari Cilacap Binluh Kepada Operator dan Security SPBU Bantarsari

Tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id – Untuk memberikan pelayanan prima pada masyarakat serta untuk mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan di wilayah Kecamatan Bantarsari, maka patroli rutin adalah salah satu cara yang dilakukan oleh Kepolisian Sektor Bantarsari Polres Cilacap Polda Jawa Tengah. Seperti yang tampak pada siang hari ini, Anggota Kepolisian Sektor Bantarsari Bripka Dwi Anjariyanto dan Bripka Achmad Fauzi melaksanakan patroli di objek vital SPBU Rawajaya yang berlokasi di Dusun Sitinggil Desa Rawajaya Kecamatan Bantarsari Kabupaten Cilacap. Rabu ( 25/04/2018).

Saat petugas patroli menyambangi SPBU Bantarsari, operator pengecor BBM dan security adalah petugas yang mendapat pembinaan. Karena jabatan mereka yang langsung bersentuhan dengan warga masyarakat terutama konsumen BBM.

” untuk security kami himbau agar selalu waspada. Nanti operator apabila ada trouble dengan pembeli. Untuk para operator kami himbau untuk jangan membawa / menyimpan uang dalam jumlah besar. Sebaiknya jika sudah memperoleh uang dalam jumlah besar segera dititipkan kepada kasir “, pesan Bripka Achmad Fauzi dan Bripka Dwi Anjariyanto kepada security dan operator pengecor bbm.

Dalam kesempatan terpisah Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto melalui Kapolsek Bantarsari IPTU Suwarna menerangkan bahwa kegiatan patroli kewilayahan terutama di area SPBU Bantarsari akan dilaksanakan secara rutin dan berkala serta  bekerjasama dengan security untuk mengingatkan para operator agar agar selalu waspada dalam membawa uang tunai.

” kita tidak bosan untuk mengingatkan agar tidak menyimpan uang dalam yang besar, siapkan yang kembalikan secukupnya “, ujar IPTU Suwarna.

Penulis Fauzi

Related Posts