JAJARAN

Polsek Bantarsari Berikan Himbauan Pada Supir Bus Untuk jauhi Miras dan Narkoba

Tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id – Polsek Bantarsari Polres Cilacap Polda Jawa Tengah melakukan patroli rutin dengan sasaran tempat tempat rawan kejahatan termasuk pangkalan bis Sitinggil di komplek Pasar Sitinggil Dusun Rawakeling Desa Rawajaya Kecamatan Bantarsari Kabupaten Cilacap. Minggu (07/01/2018 ).

Dua petugas patroli Polsek Bantarsari Bripka Dwi Anjariyanto dan Bripka Iwan saat singgah ke Pangkalan Bis Sitinggil menemui agen bus Gapuraning Rahayu. Dengan Simpati petugas Bripka Dwi Anjariyanto memberikan himbauan agar para sopir dalam mengemudikan bus dengan hati-hati, Jaga keselamatan para penumpang yang dibawanya.

” Tidak boleh minum minuman keras, Narkoba dan sejenisnya. Itu bisa membahayakan diri sendiri dan penumpangnya “, pesan Bripka Dwi Anjar.

Selain itu juga lengkapi surat surat kendaraan seperti STNK, Buku Kir dan SIM. Tentunya agar aman dan selamat sampai tujuan.

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto melalui Kapolsek Bantarsari IPTU Suwarna selalu memerintahkan anggotanya untuk berpatroli juga selalu memberikan pesan- pesan kamtibmas kepada siapapun termasuk pangkalan bis diwilayahnya.
Alhasil warga masyarakat Bantarsari yang akan menumpang Bus bisa selamat sampai tujuan.”Terang Kapolsek.

Penulis Fauzi Bantarsari

Related Posts