JAJARAN

Polri Polsek Bantarsari Cilacap Siap Dukung dan Sukseskan Asian Games XVIII 2018

Tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id – Untuk mendukung penuh pelaksanaan pesta olah raga tingkat Asia, Polsek Bantarsari Polres Cilacap Polda Jawa Tengah melakukan pemasangan spanduk ” TNI-Polri Siap mensukseskan Asian Games XVIII 2018. Spanduk berisi dukungan ini dipasang di tempat yang strategis di wilayah hukum Polsek Bantarsari. Rabu ( 25/04/2018 ).

Pemasangan spanduk ini dilakukan oleh Anggota Polsek Bantarsari Bripka Dwi Anjariyanto dan Bripka Achmad Fauzi, S.H. dan dipimpin langsung oleh Kapolsek Bantarsari IPTU Suwarna.

” Spanduk ini kami pasang di tempat strategis yakni di tembok pagar sebelah utara SPBU Rawajaya. Sehingga spanduk ini akan lebih mudah dibaca oleh warga masyarakat yang sedang mengisi BBM. Sebelum memasang spanduk, terlebih dahulu kami meminta ijin untuk menempatkannya di SPBU “, terang Kapolsek Bantarsari IPTU Suwarna.

Kapolsek Bantarsari menambahkan bahwa pemasangan spanduk ini merupakan salah satu bentuk dukungan TNI-Polri kepada Pemerintah pada pelaksanaan pertandingan olah raga tingkat asia yaitu Asian Games. Dimana untuk kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada Bulan Agustus Tahun 2018 ini. Sedangkan tempatnya akan diselenggarakan di Dua Kota yaitu Jakarta dan Palembang.

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto melalui Kapolsek Bantarsari IPTU Suwarna mengharapkan warga masyarakat Indonesia khususnya warga masyarakat Kecamatan Bantarsari ikut mendukung pelakanaan Asian Games ini. Sehingga dengan dukungan ini kegiatan bisa berlangsung meriah.

Lebih Lanjut, bahwa kegiatan ini merupakan Instruksi secara langsung dari pimpinan Polri agar seluruh satuan wilayah memasang spanduk berisi dukungan Asian Games di titik-titik yang strategis. Sehingga dapat dengan mudah dibaca oleh masyarakat, Tutur Kapolsek Bantarsari IPTU Suwarna.

“Tahun ini Negara kita tercinta Indonesia telah di percaya untuk menjadi tuan rumah Asian Games. Sebagai anak Bangsa, kita semua wajib mendukung, mensukseskan bahkan memberikan pengamanan yang lebih, karena hal tersebut membawa nama baik Negara dan dilihat Dunia “, Jelas Kapolsek saat memimpin pemasangan spanduk ini.

” Mudah-mudahan saudara kita yang terpilih menjadi peserta Asian Games bisa menyumbangkan hadiah yang maksimal untuk Negara Indonesia tercinta ini “, tutup Kapolsek Bantarsari IPTU Suwarna 

Penulis Fauzi

Related Posts