Utama

Polres Cilacap Bersama Kodim 0703 serta Lanal Cilacap Berikan Bantuan Kemanusiaan Korban Gempa di Lombok

tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id – Gempa bumi yang telah mengguncang Lombok akhir-akhir ini telah mengakibatkan berbagai kerusakan bangunan dan korban jiwa.

Gempa Lombok dengan kekuatan 7 Skala Ritcher yang terjadi pada Minggu, 5 Agustus lalu, menyebabkan kerusakan infrastruktur maupun korban jiwa.

Sebagai wujud rasa kemanusiaan atas musibah yang menimpa wilayah Lombok – Nusa Tenggara Barat, Kepala Kepolisian Resor Cilacap AKBP Djoko Julianto, S.I.K., M.H. bersama Kodim 0703 Cilacap, dan Lanal Cilacap serta Polsek Jajaran Polres Cilacap memberikan bantuan kemanusiaan kepada korban gempa yang ada di Lombok.

Bantuan yang diberikan berupa kebutuhan bahan pokok, pakaian, selimut, terpal dan obat-obatan lainnya.

“ Kami dari Jajaran Polres Cilacap, bersama Kodim 0703 Cilacap dan Lanal Cilacap memberikan sedikit bantuan kepada korban gempa yang ada di Lombok, semoga bantuan ini bisa membantu dan meringankan beban keluarga korban, ” terang Kapolres Cilacap.

Selain itu Kapolres Cilacap juga menyampaikan bahwa pemberian bantuan kemanusiaan ini sebagai wujud rasa kemanusiaan sebagai sesama ummat.

Penulis : Humas Polres Cilacap

Related Posts