Utama

Polres Cilacap Bagikan Masker Kepada Masyarakat Cegah Covid-19

 

tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id- Dalam rangka menyukseskan kebijakan pemerintah yakni PPKM Mikro Jajaran Polres Cilacap kembali bersinergi dengan TNI,  serta Satpol PP dan instansi lain, terus menggiatkan masyarakat untuk disiplin menggunaan masker sebagai upaya  pencegahan penyebaran covid-19. (Jumat,12/2/2021)

Kegiatan pembagian masker ini menyasar tempat keramaian seperti terminal,pasar tradisional, pasar ikan, ruko-ruko, pelabuhan  dan tempat wisata. Masker yang dibagikan kali ini  kepada masyarakat  mencapai 4.100  masker. Masker yang diberikan di prioritaskan untuk petugas kebersihan, tukang ojek, pengunjung bank, petugas keamanan  dan masyarakat yang terdampak langsung covid-19. Kegiatan ini dilakukan oleh Polres dan Polsek Jajaran Polres Cilacap.

Kapolres Cilacap AKBP Leganek Mawardi mengatakan bahwa Petugas juga mensosialisasikan pentingnya menjaga jarak, mencuci tangan, memakai masker dimanapun dan kapanpun. Disiplin protokol kesehatan merupakan kunci untuk terbebas dari pandemi. Lewat PPKm mikro, pemerintah mengajak setiap golongan masyarakat hingga tingkat terendah harus disiplin dan menegakan protokol kesehatan.

Related Posts