JAJARAN

Polisi Polsek Bantarsari Cilacap Patroli Dialogis Dengan Tukang Parkir BRI Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribratanews.cilacap.polri.go.id – Untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan tindak pidana serta meningkatkan keamanan di Perbankkan, khususnya BRI Unit Bantarsari Kabupaten Cilacap, Kapolsek Bantarsari Polres Cilacap Polda Jawa Tengah Iptu Sulimin SH memerintahkan anggota untuk selalu berpatroli sasaran kantor BRI. Seperti yang dilakukan oleh Ipda Sumarna selaku Kanit Sabhara Polsek Bantarsari beserta anggota Bripka Puji Purwanto melaksanakan patroli dan sambang dengan Tukang parkir BRI. Kedatangannya untuk melakukan himbauan untuk meningkatkan  keamanan dilingkungan kantor BRI Unit Bantarsari selaku petugas parkir. Rabu (27/02/2019) .

Adapun himbauan yang di sampaikan ke tukang parkir yakni tingkatkan kewaspadaan pada saat menjaga kendaraan milik nasabah BRI. Selalu ingatkan nasabah untuk mengunci kendaraannya saat mau masuk kantor BRI.

Disamping itu untuk selalu kordinasi dengan satpam BRI dan bila perlu hubungi ke Polsek Bantarsari apabila mengetahui hal yang mencurigakan. Telpon saja ke nomer Polsek Bantarsari.

” ini nomer telpon Polsek Bantarsari Mas 02806260710″, terang Ipda Sumarna.

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto Sik MH melalui Kapolsek Bantarsari Iptu Sulimin SH berharap dengan adanya patroli dialogis dan sambang ke kantor BRI tersebut, dalam rangka pemeliharaan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bantarsari.

” Mudah2 wilayah hukum Polsek Bantarsari selalu aman dan kondusif termasuk di lingkungan BRI Unit Bantarsari “, ungkap Kapolsek Bantarsari Iptu Sulimin SH.

Fz Bts.

Related Posts