JAJARAN

Police Hazard dilakukan oleh Bhabinkamtimas Polsem Nusaeungu Cilacap

Tribratanewa.cilacap.jateng.polri.go.id – Kehadiran polisi di tengah masyarakat, Selasa (23/01) pada pagi hari di simpang lima Nusawubgu.

Police Hazard adalah kehadiran polisi di tengah masyarakat dalam bentuk pengamanan dan pengaturan lalin di simpang lima nusawungu perlu sekali karena jam jam rawan lalu lintas adalah.pada pagi hari saat pelajar pegawai da pedagang berangkat aktifitasnya masing masing sehingga pengguna jalan yang rata rata menggunakan. Kendaraan bermotor .yang mana bisa terjadi kecelakaan lalu lintas maka di situlah kehadiran polisi republik indonesia harus turun dan mengadakan pengaturan dan pengamanan atau Police Hazard yang dibharapkan bersama yaitu tidak terjadi kecelakaan atau arus lalu lintas berjalan lancar .

Pengguna jalan raya merasa senang dengan kehadiran Polisi di jalan terutama penggal jalan atau simpang simpang jalan raya.

Kapolsek Nusawungu AKP Tusiran, SH menekan kepada anggotanya agar pelayanan dengan masarakat harus kita nyatakan atau di buktikan kehadiran Polisi republik indonesia dalam pengaturan lalintas agar lancar dan kondusif.

Penulis Polsek Nusawungu

Related Posts