JAJARAN

Petugas Patroli Polsek Dayeuhluhur naik panggung

Tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id – Petugas patroli yang di pimpin oleh Kanit Sabhara Aiptu T. Wahyu K melaksanakan patroli dialogis dalam mencegah ada nya tindak pidana dan gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Dayeuhluhur, Jum’at (28/04/18).

Dalam pelaksanaannya, petugas patroli sengaja singgah di tempat hajatan Bapak Darwa warga Rt. 02 Rw. 02 Dusun Desa Ciwalen Kec. Dayeuhluhur Kab. Cilacap.

Dalam kesempatan tersebut petugas patroli Aipda Sidik memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat yang berada ditempat hajat Bapak Darwa tersebut.

Aipda Sidik memberikan pesan-pesan kamtibmas tentang tata cara terhindar dari tindak pidana pencurian biasa, pencurian dengan pemberatan dan pencurian dengan kekerasan. Aipda Sidik juga menghimbau agar masyarakat tidak cepat terprovikasi oleh berita HOAX yang belum tentu kebenarannya.

“Ketika menerima berita, jangan langsung di sebar dahulu. Lebih baik di telaah dan di cari kebenarannya. Dewasalah dalam berteknologi, “terang Aipda Sidik.

Ditemui di Mapolsek Dayeuhluhur, Kapolsek Dayeuhluhur IPTU Gatot Udi Winarno mengatakan bahwa kegiatan patroli di kolaborasikan dengan penyuluhan dan pembinaan akan terus dilaksanakan.

” Hanya menginginkan sitkamtibmas yang aman dan kondusif, segala upaya positif Polsek Dayeuhluhur laksanakan, “pungkasnya.

Penulis Polsek Dayeuhluhur.

Related Posts