JAJARAN

Petugas Patroli KSKP sambang dan dialogis dengan Security Pelindo

http://Tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id
Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Polres Cilacap Aipda Nandra Silalahi,S.H. memberi arahan dan himbauan kepada Security Pelindo Pelabuhan Pada hari Jumat tanggal 23 April 2021

Petugas Patroli KSKP melaksanakan patroli rutin di Kawasan Pelabuhan, salah satu sasaran nya adalah terhadap Security PT.Pelindo yang sedang jaga Shift Malam.

Dalam kesempatan ini petugas patroli KSKP sampaikan himbauan kepada Security Pelindo dapatnya selalu humanis terhadap pelayanan terhadap pengguna transportasi baik itu visitor maupun pekerja pelabuhan yang akan melaksanakan aktifitas bongkar muat di dermaga.

Security Pelindo mengucapkan terimakasih atas saran dan himbauan dari petugas Kepolisian dan merasa senang karena diperhatikan dan diingatkan.

Disampaikan pula pesan pesan kamtibmas apabila ada suatu kejadian tindak pidana di lingkungan pelabuhan agar segera berkoordinasi dengan pihak Kepolisian,serta berpesan untuk menjauhi minum minuman beralkohol,perjudian dan narkoba.

Kapolres CIlacap AKBP Dr.Leganek MAWARDI,S.H.,S.I.K,M.S.I melalui Kapolsek Kawasan Pelabuhan AKP SUTONO, SH mengapresiasi langkah anggota KSKP, dengan kegiatan tersebut salah satu wujud tugas POLRI pembinaan terhadap warga masyarakat dan upaya untuk mendekatkan Polri kepada semua lapisan masyarakat.

Penulis
Aipda Nandra Silalahi,S.H.
Polres Cilacap
Polda Jateng

Related Posts