JAJARAN

Peternak Ayam Sayur Jadi Sasaran Sambang Bhabinkamtibmas Polsek Binangun

Tribratanewscilacap.com – Kamis ( 04-01-2018 ) Aiptu Pandi bhabinkamtibmas desa pasuruhan Polsek Binangun Polres Cilacap sambangi peternak ayam sayur (lehor) bapak Kasim Saputro.

Dalam kegiatan sambang bhabinkamtibmas bertemu langsung dengan pemilik ternak yaitu bapak Kasim Saputro, 39 tahun, peternak ayam yang tinggal di grumbul sibarong Rt. 24 Rw.8 desa pasuruhan kecamatan Binangun Kabupaten Cilacap.

Pemilik ternak ayam di himbau agar memperhatikan kebersihan kandang, dengan cara kotoran ayam/ternak selalu di bersihan sehingga ” tidak menyebabkan bau yang menyengat, serta tidak menjadi kerumunan lalat, serta mengganggu kesehatan ” tutur Bhabinkamtibmas.

Pemilik ternak merasa senang dengan datangnya bhabinkamtibmas yang memberikan himbauan, pemilik mengucapkan terima kasih atas saran dan himbauanya.

Kapolsek binangun AKP Ponijan memberikan Apresiasi kepada anggota bhabinkamtibmas yang selalu berada di tengah tengah warga dan selalu memberikan himbauan, sehingga menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Penulis Aiptu Pandi.

Related Posts