JAJARAN

Pertokoan Jadi Sasaran Sambang Bhabinkamtibmas Polsek Kedungreja Cilacap

Tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Kedungreja melaksanakan kegiatan sambang di Ruko Pusat Oleh – Oleh “Sari Murni” yang beralamat di Jalan Kedungreja – Pangandaran, Jum’at (27/04/2018) untuk sampaikan pesan kamtibmas.

Salah satu upaya menjalin komunikasi yang baik dalam rangka mempererat hubungan antara anggota Polsek Kedungreja dengan masyarakat kususnya pengelola pemilik toko oleh – oleh Khas Kedungreja adalah sambang dan silaturahim. Dalam kesempatan itu anggota bhabin menyampaikan pesan – pesan yang berkaitan dengan keamanan lingkungan agar selalu meningkatkan kewaspadaan kepada setiap pembeli yang datang berbelanja juga terhadap kendaraan milik pengunjung/pembeli yang sedang diparkir dihalaman.

Anggota Bhabin mengimbau pengelola pemilik toko oleh – oleh untuk meningkatkan pengamanan dengan memasang CCTV di dalam maupun di luar halaman. CCTV sangat penting sebagai bukti dan juga untuk mengidentifikasi pelaku kejahatan bila terjadi tindak pidana.

Kapolsek Kedungreja AKP A.M Suryoprobo dilain kesempatan mengatakan, “Jika kita sambang ketempat – tempat seperti contohnya: toserba ataupun pemilik toko yang belum memasang CCTV sebaiknya jika memungkinkan agar disarankan untuk memasang alat CCTV”.

Hal tersebut sangat berguna sekali dan merupakan suatu langkah untuk menjaga hal – hal yang tidak kita inginkan yang berkaitan dengan kamtibmas untuk deteksi dan cegah dini, pungkas Kapolsek…

Penulis : Brigadir Untung Suprihatin
Anggota Polsek Kedungreja

Related Posts