JAJARAN

Personil Sektor Kawunganten Jaga Aktifitas Rutin Masyarakat di Pagi Hari

tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id – Setiap pagi hari arus lalu lintas di wilayah Sektor Kawunganten Polres Cilacap terlihat ramai karena banyak aktifitas masyarakat baik yang akan bekerja, pergi ke pasar ataupun anak-anak yang akan berangkat ke sekolah. Kamis ( 26/04/2018 ) pagi.

Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas dan Kamseltibcar lantas di wilayah hukum Polres Cilacap terutama di jalan, anggota Sektor Kawunganten melaksanakan PH (Police Hazard) pagi di Pertigaan Simp 3 BRI Kawunganten.

Anggota di tempatkan di dua titik tersebut di karena saat pagi hari Rambu-rambu lalu lintas belum bekerja secara normal. Maka dari itu personil Sektor Kawunganten di tempatkan di tempat-tempat yang perlu adanya kehadiran anggota Polri untuk memberikan pelayanan serta memberikan rasa aman pada masyarakat.

Dengan adanya kehadiran petugas di pagi hari atau pada jam-jam sibuk sangatlah membantu. Hal ini dikarenakan banyak aktifitas masyarakat yang dilakukan dipagi hari seperti anak sekolah, pegawai kantor, buruh dan pedagang yang pada jam-jam tersebut mulai melakukan aktifitas.

Penulis Bripka Dian Romli, SH

Related Posts