JAJARAN

Personil Polsek Bantarsari Berikan Pengamanan Kebaktian Gereja Hari Minggu

Tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id – Guna berikan pelayanan Kepolisian dan tumbuhkan rasa tanggungjawab serta pentingnya menjaga toleransi, personil Polsek Bantarsari Polres Cilacap Polda Jawa Tengah Brigadir aziz Priantoro SH bersama rekannya berikan pengamanan kegiatan kebaktian gereja di wilayahnya, Minggu (29/09/2019) pukul 08.00 Wib.

Adapun Gereja yang terpantau adalah Gereja Bethel Indonesia ( GBI ) Pangon Asih, Alamat di Dsn.Sitinggil Rt.03/03 Desa Rawajaya Kec.Bantarsari dengan pendeta Eko yang. Merupakan Pendeta gereja setempat. Terpantau jumlah jamaah yang hadir sebanyak 40 jemaat. Hingga akhir kegiatan berlangsung aman dan kondusif.

Dalam kegiatan pengamanan, Kapolsek Bantarsari menyempatkan melakukan pengawasan dan pengendalian tentang pelaksanaan tugas pengamanan. Anggota terlantau sudah melaksanakan tugas sesuai prosedur.

Sementara itu Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto SIK MH melalui Kapolsek Bantarsari Iptu Sulimin SH mengatakan bahwa Kegiatan ini merupakan rutinitas anggota Polsek Bantarsari sebagai pelayanan pelindung dan pengayom kegiatan masyarakat.

” Seperti kegiatan umat beragama nasrani di wilayah hukum Polsek Bantarsari agar berlangsung aman dan kondusif “, tutur Kapolsek.

Fz Bts.

Related Posts