JAJARAN

Perjelas Program Anggaran, Polsek Bantarsari Sosialisasi DIPA TA.2018

Tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id – Kapolsek Bantarsari Polres Cilacap Polda Jawa Tengah IPTU Suwarna memimpin kegiatan sosialisasi dana Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Tahun Anggaran 2018 kepada para personilnya, Selasa pagi (23/01/2018).

Kegiatan yang digelar di aula Mapolsek Bantarsari guna melaksanakan perintah pimpinan. Kapolsek mensosialisasikan dana DIPA TA. 2018 Polsek Bantarsari sejumlah Rp 333.456.000,00 ( Tiga ratus tiga puluh tiga juta empat ratus lima puluh enam ribu rupiah).

“Maksud dan tujuan sosialisasi ini dilakukan untuk memberikan gambaran kepada anggota Polsek Bantarsari  tentang dukungan anggaran TA.2018 subsatker Polsek Bantarsari ” ujar IPTU Suwarna.

Dikesempatan itu, IPTU Suwarna juga menyampaikan kepada seluruh anggota untuk saling berkoordinasi guna mencegah adanya duplikasi anggaran.

“Koordinasi adalah kunci dari segala kunci. Diharapkan seluruh anggota untuk saling berkoordinasi untuk mengantisipasi adanya duplikasi anggaran,” ucapnya.

Ditambahkan juga bahwa seluruh anggota diharapkan untuk memperhatikan tentang ketersediaan anggaran yang telah ada, sehingga dalam penyerapan anggaran tidak terjadi penyalahgunaan anggaran yang telah diberikan negara.

“Dana DIPA Tahun Anggaran 2018 ini merupakan anggaran negara dan diharapkan agar penyerapannya agar dapat sesuai dengan rencana dan jangan ada penyalahgunaan maupun penyimpangan anggaran,” tegasnya.

“ setelah pelaksanaan kegiatan segera dibuat laporan pertanggungjawaban sesuai dengan aturan yang ada. Apabila ada yang kurang dipahami dimohon untuk berkoordinasi dengan Kasium Bripka Achmad Fauzi, S.H. ataupun Polres Cilacap”, tutup Kapolsek.

Penulis Fauzi Bantarsari

Related Posts