Utama

Peringati HUT Bhayangkara ke -72 Kapolres Cilacap Undang Seluruh Petugas Kebersihan se-Kabupaten Cilacap Makan Tumpeng Bersama dengan Peserta Upacara

tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id – Dalam rangka memperingati Hari HUT Bhayangkara yang ke 72, Kepolisian Resor Cilacap menggelar Upacara yang dilaksanakan di Alun-alun Kabupaten Cilacap, Rabu (11/07/2018).

Upacara HUT Bhayangkara ke 72 dipimpin oleh Bupati Cilacap H. Tatto Suwarto Pamuji dengan diikuti seluruh anggota Polres Cilacap, TNI, Satpol PP, Basarnas, BPBD dan Security se-Kabupaten Cilacap dengan mengangkat tema ” Dengan Semangat Promoter Polri Siap mengamankan agenda Kamtibmas Tahun 2018 dan 2019 ”.

Pada Sambutanya Bupati Cilacap menyampaikan amanat langsung dari Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo bahwa apresiasi dan capaian yang membanggakan diraih oleh Kepolisian Negara Republik Indonesia.

“ Apapun tugas yang dilaksanakan oleh anggota Polri adalah wujud pengabdian yang baik kepada rakyat, bangsa dan negara, ” pesan Presiden RI dalam sambutan yang disampaikan Bupati Cilacap.

Pada Upacara HUT Bhayangkara yang ke 72 ini juga dimeriahkan dengan tarian kontempoere dari sanggar tari Sanika Satyawada, Polisi Cilik (Pocil) dan peragaan beladiri dari personel Dalmas Sat Sabhara serta Kompi Brimob Kroya.

Penulis : Humas Polres Cilacap

Related Posts