JAJARANSeputar Banyumas RayaUtama

Pengunjung Pantai Indah Widarapayung Diambil Sampel Rapidtest Antigen Secara Acak

tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id | polsek binangun.

Anggota Pospam Pantai Indah Widarapayung melaksanakan kegiatan Rapid Antigen dengan sample random atau pengambilan secara acak pengunjung wisata Pantai Indah Widarapayung (15/5/21).

Kegiatan pengambilan sampel dimulai pukul 10.00 wib sampai dengan pukul 11.00 wib di Pospam Pantai Indah Widarapayung.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Binangun IPTU SIWAN S.H., M.M., Kapos PAM Wisata Pantai Indah Widarapayung IPDA Andy Purwanto, S.H., Kepala TU UPTD Puskesmas Binangun Bapak Tri Harsono dan Masyarakat yang akan dilakukan tes Rapid Antigen,
Serta Petugas laborat Puskesmas Binangun.

Adapun warga masyarakat yang telah di lakukan tes Rapid Antigen sebanyak 5 orang dan petugas swab dari Puskesmas Binangun Jumirah,Amd.Ak dan Ita Azizah, S.Km. dan dari hasil sampling, kelima orang yang dilakukan Rapid Antigen kelima nya Negativ covid 19.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Binangun Polres Cilacap, IPTU Siwan, S.H., M.M., mengatakan bahwa kegiatan sampling Rapit test akan rutin dilaksanakan setiap hari kepada pengunjung Pantai Indah Widarapayung guna memantau dan antisipasi penyebaran Covid 19 khusunya diwilayah Binangun,

Dan apabila pada saat dilakukan pengecekan terdapat pengunjung yang terkonfirmasi Positif Covid 19 maka akan langsung dilakukan tindakan Karatina dan korrdinasi dengan team Gugus tugas covid 19 kecamatan Binangun.

Penulis

Bripka Ade Gunawan

Related Posts