BINMASJAJARAN

PATROLI SAMBANG, BHABINKAMTIBMAS DIALOGIS DENGAN PEMILIK TOKO SEMBAKO

Tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id Bantarsari – Bhabinkamtibmas Desa Kamulyan Aiptu Mulyanto rutin menyambangi warga desa binaanya,
Bhabinkamtibmas melaksanakan giat sambang di salah satu toko sembako, Selasa 15/03/2023 pukul 09.00 wib.

Dalam giat sambang memberikan pesan kamtibmas terkait keamanan lingkungan dan jangan menyimpan uang di warung bila sudah selesai berjualan, supaya tidak terjadi hal-hal yang tak diinginkan.

Sambangi pedagang dan pembeli, dilaksanakan sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban di wilayah Hukum Polsek Bantarsari khususnya di lingkungan usaha tetap dalam keadaan aman dan nyaman.

Selain itu, Bhabinkamtibmas Polsek Bantarsari Aiptu Mulyanto juga mengecek dan menghimbau para pemilik kios agar tidak menjual makanan dan minuman kadaluarsa karena dapat membahayakan para konsumennya, sebagai Bhabinkamtibmas wajib menghimbau warganya untuk tidak melakukan tindakan melanggar hukum”, ujarnya.

Pada saat melaksanakan Sambang Aiptu Mulyanto juga memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga agar selalu awas diri selalu menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan. Jangan lengah, karena sekarang virus Corona masih ada di sekitar kita, siap kan kesehatan guna menangkalnya, hindari kontak langsung dengan orang yang sakit, dan jaga diri dengan rajin olahraga dan minum vitamin serta memakai masker.

Kapolsek Bantarsari Iptu Supriyanto mengatakan “Sambang dan berdialogi seperti ini sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dan dengan kehadiran personil di tengah-tengah masyarakat, mampu memberikan rasa aman bagi masyarakat”,ungkapnya

Penulis
Aiptu Fatchurahman

Related Posts