JAJARAN

PATROLI POLSEK MAOS CILACAP SAMBANGI PENGGERGAJIAN KAYU

Tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id – Unit Patroli Polsek Maos Polres Cilacap melaksanakan patroli dengan route jalan raya Maos – Sampang , menyambangi Desa Karang Kemiri, Desa Karang Rena serta Desa Karang Reja.

Pada saat melewati wilayah Desa Karang Kemiri Unit Patroli Polsek Maos singgah di penggergajian kayu, Petugas patroli melaksanakan komunikasi serta dialog dengan pemiliknya.

Dalam dialogis petugas patroli memberikan himbauan kamtibmas kepada pemilik penggergajian kayu, untuk memperhatikan faktor keselamatan dalam pekerjaan terutama karyawan yang bertugas di bagian mesin penggergajian untuk selalu hati hati karena bekerja dengan tingkat resiko yang tinggi, dengan penggunaan alat alat tajam bermesin.

Apabila karyawan bagian penggergajian terlihat lelah lebih baik di sarankan untuk beristirahat terlebih dahulu, jaga kondisi karena membutuhkan ketelitian dan konsentrasi yang tinggi guna menghindari resiko kecelakaan dalam bekerja.

Kapolsek Maos AKP Kiswoyo,S.IP mengatakan agar dalam kegiatan patroli tanggap dan respon dengan situasi lingkungan yang dilewati, serta fungsikan kegiatan tersebut sebagai upaya harkamtibmas di wilayah.

Penulis Polsek Maos

Related Posts