JAJARAN

Patroli Polsek Maos Cilacap dialogis dengan konsumen toko modern

Tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id – Selasa (24/04) Aipda Sugiarto bersama Brigadir Endro Yuwono dan Brigadir Riyanto melaksanakan patroli rutin kepolisian mencegah terjadinya kriminalitas di daerah yang dianggap rawan dan jalan raya yang rawan terjadinya kecelakaan lalu lintas diwilayah hukum Polsek Maos Polres Cilacap Polda Jawa Tengah.

Petugas patroli bertemu konsumen pertokoan Modern Alfamart yang sedang menunggu istrinya berbelanja, memeberikan pesan – pesan kepolisian tentang kriminalitas malam hari diparkiran pertokoan modern dan antisipasi peredaran uang palsu serta berita hoax, ujaran kebencian yang berbau sara.

Pilkada serentak Cagub dan Cawagub Jawa Tengah 24 Juni 2018 petugas patroli juga secara terus menerus melakukan interaksi dengan masyarakat yang diketemukan sepanjang pelaksanaan patroli rutin tersebut yang bertujuan antisipasi kriminalitas murni maupun yang mengarah ke politik.

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto, S.IK, M.H melalui Kapolsek Maos AKP KISWOYO, S.IP mengapresiasi dan selalu perintahkan kegiatan tersebut karena keberhasilan tugas Posek Maos berkat kerja sama yang baik dengan instansi, perangkat desa dan seluruh Masyarakat Maos agar terciptanya Harkamtibmas di wilayah Hukum Polsek Maos Res Cilacap Polda Jawa Tengah.

“Polri yang promoter dituntut dalam pelaksanaan tugas sesuai tupoksinya harus cerdas menyikapi situasi yang ada dan selalu koordinasi dengan Pimpinan dalam hal ini Kapolsek Maos AKP KISWOYO S.IP dan instansi terkait serta lebih utamakan keselamatan diri sendiri” ujar Kapolsek Maos dalam amanatnya.

Pemulis Polsek Maos

Related Posts