JAJARAN

PATROLI POLISI DINI HARI DENGAN SASARAN GEREJA-GEREJA DI CILACAP

Tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id – Kegiatan Patroli dini hari yang dilaksanakan oleh 2 (dua) personil Sabhara Polsek Cilacap Selatan Polres Cilacap Polda Jateng, Minggu (28/01) dengan sasaran Gereja Santo Stephanus, alamat Jl. A. Yani ikut Kel. Tambakreja Kec. Cilacap Selatan Kab. Cilacap.

Adapun petugas yang melaksanakan patroli saat itu, Brigadir Kresna menjelaskan walaupun tempat-tempat ibadah terutama Gereja tersebut sepi dan tidak ada aktivitas, tetap menjadi sasaran prioritas kami dalam berpatroli.

Kapolres Cilacap AKBP DJOKO JULIANTO SIK., MH., melalui Kapolsek Cilacap Selatan AKP TOTOK NURYANTO, SH., menjelaskan bahwa kegiatan patroli malam hari harus semakin ditingkatkan dan dititikberatkan pada lokasi tempat Ibadah, Perbankan, Kantor Pemerintah, Pertokoan, Minimarket 24 jam, Sekolahan, Stasiun Kereta Api, tempat sepi, tempat wisata dan tempat pelayanan umum lainnya untuk mencegah dan meminimalisir terjadinya tindak pidana dengan berbagai modus yang sering terjadi pada waktu dini hari dan menjelang pagi.

Penulis Brigadir Kresna.

Related Posts