JAJARAN

Patroli Pertokoan Polsek Karangpucung Cilacap Antisipasi Kerawanan Dan Kejahatan di Alfamart

tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id – Polsek Karangpucung , antisipasi Keamanan di Lakukan Pada siang dan malam hari Lakukan Oleh anggota Polsek Karangpucung . Seperti Yang Di Laksanakan Oleh anggota Polsek Karangpucung Yang Melaksanakan Kegiatan Patroli Dan Menyambangi Perbankan, Perkantoran, Pertokoan Serta Mengecek CCTV Di Alfamart Guna Antisipasi Kerawanan Kejahatan Curat, Curas, Curanmor, Rabu (30/10/2019).

Kapolsek Karangpucung Iptu Siswanto,SH,MM Mengatakan Bahwa Kegiatan Yang Di Laksanakan Oleh Angotanya Itu Bertujuan Guna Mencegah Tindak Kejahatan Maupun Kriminalitas Yaitu Mencegah Curat, Curas Dan Curanmor Dan Kejahatan Lainnya Yang Berkaitan Dengan Gangguan Keamanan Di Wilayah Hukum Polsek Karangpucung . Dengan Dilaksanakannya Patroli Diharapkan Dapat Mencegah Terjadinya Tindak Kejahatan Atau Kriminalitas Sehingga Memberikan Rasa Aman Kepada Masyarakat / Pemilik Pertokoan.

Pihaknya Menambahkan Bahwa Kegiatan Patroli Baik Di Siang Hari Maupun Malam Hari Selalu Dilaksanakan Secara Rutin Dan Terus Menerus Sepanjang Hari, Untuk Mencegah Kejahatan Terutama Penjambretan,Curat, Curas,Curanmor Dan Kejahatan Lainnya Di Lingkungan Pertokoan Dan Anak Anak Muda Tongkrongan.

Related Posts