JAJARAN

Patroli Malam, Anggota Polsek Dayeuhluhur Sambangi Minimarket

Tribratanews.cilacap.jateng.polri. go.id- Kegiatan patroli malam hari terus diintensifkan oleh jajaran Kepolisian Sektor Dayeuhluhur Polres Cilacap, saat jam-jam rawan, kegiatan patroli selain menjangkau lokasi-lokasi rawan juga menyentuh minimarket yang masih beroperasi pada malam hari.

Petugas Patroli Polsek Dayeuhluhur yang dipimpin Ka SPKT II Aiptu Bambang Purwanto menyampaikan bahwa, patroli ini dilaksanakan sesuai perintah Kapolsek Dayeuhluhur Polres Cilacap IPTU Gatot Udi Winarno, selain melakukan giat patroli rutin ke tempat-tempat rawan tindak kejahatan, patroli juga diharuskan menyambangi minimarket yang masih buka.

Seperti yang dilakukannya pada Minggu (28/01/2018) malam, dimana Aiptu Bambang beserta anggota menyambangi minimarket yang buka di kawasan Mergo Desa Panulisan Timur Kecamatan Dayeuhluhur Cilacap. Hal itu bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas terhadap petugas minimarket mengingat minimarket yang buka malam hari sering kali menjadi target atau sasaran para pelaku kejahatan.

“Kami sampaikan pesan dan himbauan kepada petugas minimarket agar tidak lengah serta selalu waspada saat bertugas, bila mengalami gangguan dan dirasa membutuhkan kehadiran Polri bisa segera menghubungi nomor telepon yang telah kami berikan,” kata Aiptu Bambang.

Penulis Polsek Dayeuhluhur

Related Posts