JAJARAN

Patroli Dialogis Seputaran Pasar Sitinggil, Polsek Bantarsari Himbau Petugas Jaga Malam

Tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id – Polsek Bantarsari Polres Cilacap Polda Jawa Tengah berupaya untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan tindak pidana. Salah satunya adalah menyambangi petugas jaga malam di komplek pasar Sitinggil Dusun Rawakeling Desa Rawajaya Kecamatan Bantarsari. Jumat  ( 25/01/2018 ) dini hari.

Anggota Polsek Bantarsari Aiptu Karsono dan Bripka Iwan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan menghimbau petugas jaga malam untuk selalu berhati-hati dan waspada bila sedang melaksanakan tugas jaga malam.

“Kalau petugasnya ada 2 gantian Pak. 1 orang keliling pasar 2 jam, 1 yang lain istirahat. Berikutnya bergantian”, terang Bripka Iwan.

” Personil Unit Patroli Polsek Bantarsari Polres Cilacap terus menggiatkan pesan pesan kamtibmas di tempat yang dianggap rawan adanya tindak kejahatan “, lanjut ucap Aiptu Karsono.

Perlunya himbauan kepada petugas jaga pasar untuk selalu waspada adalah tujuan pihak Kepolisian untuk mencegah adanya niat kejahatan bagi pelaku yang akan melakukan tindak kejahatan.

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto melalui Kapolsek Bantarsari IPTU Suwarna  membenarkan personilnya melaksanakan kegiatan rutin Patroli ke pasar saat jam rawan dan menyampaikan pesan kamtibmas agar penjaga malam selalu waspada.

Aiptu Karsono saat dikonfirmasi mengatakan “Kami akan selalu menghimbau petugas jaga malam hari  agar selalu waspada dan bila orang yang tidak dikenal / orang yang mencurigakan segera lapor ke pihak Kepolisian melalui SMS maupun telepon Polsek Bantarsari  (0280) 6260710.

Penulis Fauzi Bantarsari

Related Posts