JAJARAN

Patroli Dialogis Polsek Bamtarsari, Sambangi Aktifitas Masyarakat

Tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id – Polsek Bantarsari Polres Cilacap Polda Jawa Tengah menggiatkan Patroli wilayah dengan sasaran di pemukiman penduduk wilayah hukum Polsek Bantarsari. Hal tersebut guna antisipasi tindak kejahatan dan menjaga kamtibmas agar selalu aman dan kondusif. Rabu (10 /01/2018).

Kegiatan patroli yang dilakukan oleh Bripka Dwi Anjariyanto dan Bripka Iwan juga menggiatkan patroli dialogis di pemukiman wilayah hukum Polsek Bantarsari. Seperti patroli ke aktifitas warga masyarakat Bantarsari. Salah satunya adalah warga yang asyik memancing ikan di saluran irigasi Bantarsari.

Patroli dialogis ini selain merupakan kegiatan rutin, juga sebagai upaya memberikan rasa kenyaman dan ketentraman masyarakat.

Bripka Dwi Anjariyanto memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar berhati-hati dan waspada terhadap segala gangguan kamtibmas juga tindak pidana.

” Jangan lupa saat beraktifitas dan membawa barang berharganya untuk diamankan terlebih dahulu “, pesan Bripka Dwi Anjariyanto.

” Kuncinya dicabut saat meninggalkan sepeda motor dan sepeda motor harus terpantau, sehingga aman dari sasaran pelaku pencurian sepeda motor “, lanjut Bripka Iwan.

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto melalui Kapolsek Bantarsari IPTU Suwarna bahwa pihaknya terus menggalakkan anggotanya untuk rutin melaksanakan patroli dialogis.

” Saya yakin pelaksanaan ini sangat didukung oleh masyarakat, selain menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif juga sebagai jalinan kemitraan dan silaturahmi antara Kepolisian dengan masyarakat “, ucap Kapolsek Bantarsari IPTU Suwarna.

Penulis Fauzi Bantarsari

Related Posts