JAJARAN

Pasar Jadi Sasaran Patroli dan Sambang Kapolsek Kedungreja

Tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id – Kapolsek Kedungreja Polres Cilacap Polda Jawa tengah AKP Tri Suryo Irianto dan Bhabinkamtibmas melaksanakan patroli dialogis di Pasar Blundeng Desa Tambaksari Kecamatan Kedungreja Kabupaten Cilacap, Jumat (12/1/2018)

Dalam kegiatan tersebut menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan menghimbau masyarakat untuk selalu berhati-hati serta tertib saat beraktivitas di pasar.

Di setiap ada kesempatan disela – sela kesibukannya dikantor, Kapolsek Kedungreja bersama anggota selalu mengupayakan untuk menyambangi tempat-tempat keramaian yang dianggap rawan tindak kejahatan.

Perlunya himbauan akan kewaspadaan kepada masyarakat tentang tindak kejahatan di lingkungan saat belanja di pasar adalah tujuan pihak kepolisian untuk mencegah adanya niat kejahatan bagi pelaku yang akan melakukan tindak kejahatan.

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto, S.I.K, MH. melalui Kapolsek Kedungreja AKP Tri suryo Irianto mengatakan bahwa Patroli dialogis kepolisian sangat positif dilakukan agar terciptanya kemitraan antara polisi dan masyarakat sehingga dapat bekerja sama dalam menciptakan rasa aman dilingkungan, terutama ditempat – tempat ramai masyarakat seperti di Pasar Tambaksari

Penulis Paryo, SH

Related Posts