JAJARAN

PAK BHABIN SAFARI SHOLAT JUMAT DI AL MUNAWAROH MAOS

Tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id-Keberadaan tokoh agama/kyai sangatlah penting untuk dijadikan panutan bagi pengikutnya yang mempunyai pengaruh besar dalam lingkungannya, Jum’at (31/05/2019).

Dalam kesempatan ini Brika Second Is Ujiandoko, S.Pd, M.M Bhabinkamtibmas desa Maos melaksanakan safari Sholat Jumat bersama-sama tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh agama serta warga sekitar setempat di masjid Al Munawwarah desa Maos lor kecamatan Maos.

Setelah melakukan Sholat Jumat, pak Bhabin menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh agama agar selalu berhati-hati dan waspada terhadap aliran agama yang mengatasnamakan Islam, namun ajarannya menyimpang dari islam.

“Kami juga berpesan kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat lainnya, agar menjalin kerukunan, kebersamaan, toleransi dan saling menghargai untuk menciptakan situasi kamtibmas diwilayah kecamatan Maos , tetap kondusif aman”, jelas Bripka Second Is Ujiandoko..

“Tolong warga tidak terpancing oleh hasutan, isu ujaran yang menyesatkan dari orang/kelompok yang tidak bertanggung jawab dan warga agar mempunyai daya cegah, tangkal, tolak paham radikalisme, terorisme dan paham anti Pancasila”, pungkasnya.

Kapolres Cilacap Jawa Tengah AKBP Djoko Julianto, S.Ik, MH melalui Kapolsek Maos AKP Sugeng Hartono, A,Md mengapresiasi kegiata bhabinkamtibmas sebagai salah satu upaya Harkamtibmas.

Ketua Takmir Masjid Al Munawwarah Ky. Saefi Nurohman sangat berterimakasih kepada Pak Bhabinkamtibmas semoga kegiatan safari sholat Jum’at ini menjadi sara efektif mendekat kan diri dengan masyarakat terang beliau.

Related Posts