JAJARAN

Minta di sebrangkan, anak anak tidak takut lagi dengan Polisi

Tribratanews.cilacap.jateng.polri. go.id- Saat pagi yang cerah Anggota Polsek Kesugihan Cilacap Jateng melaksanakan pengaturan lalin dan sebrangkan anak sekolah serta warga masyarakat karena seperti biasa arus lalu lintas sangat ramai di jalan raya Kesugihan agar tidak terjadi kecelakaan.selasa (23/1/18).

Kegiatan melaksanakan tugas pengamanan dan pengaturan lalu lintas bagian dari tugas Polri termasuk Waka Polsek 7Kesugihan Ipda Wasono juga laksanakan pengamanan dengan tujuan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat melalui giat dimaksud. Sehingga dengan hadirnya anggota Polri dijalan dapat memberikan rasa aman nyaman masyarakat dalam beraktivitas.

Kapolres Cilacap AKBP DJOKO JULIANTO SIK. MH melalui Kapolsek Kesugihan Akp Asep Kusnadi mengatakan” giat pengamanan dan pengaturan lalu lintas dijalan pada pagi hari merupakan tugas rutin dan penuh dengan semangat anggota membantu menyebrangkan anak sekolah merupakan wujud pelayanan masyarakat,maka dengan hadirnya Polri dijalan memberikan rasa aman,nyaman terhindar kejadian laka lantas”ujar Kapolsek.

Dengan kehadiran Polisi setiap pagi di Jalan Raya diharapkan agar memberikan pelayanan kepada masyarakat yang nyata sehingga tidak terjadi kemacetan dan laka lantas pungkas Akp Asep Kusnadi.

Penulis Polsek Kesugihan.

Related Posts