JAJARAN

Minimarket Jadi Sasaran Sambang Dan Pembinaan Bhabinkamtibmas Polsek Cilacap Tengah

Tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id – Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban (Bhabinkamtibmas) Polsek Cilacap Tengah Polres Cilacap Polda Jawa Tengah Aiptu Purdiantoni Mardiko sambangi Minimarket di Wilayah Kel. Sidanegara. Senin (30/04)

Untuk mencegah Pencurian (C3) Minimarket agar tidak terjadi di wilayahnya Bhabinkamtibmas Sidanegara himbau Minimarket yang ada diwilayahnya, INDOMARET salah satu Minimarket yang terletak di Jl. Rinjani adalah sasaran sambangnya, bersilaturahmi dan komunikasi dengan Karyawan dan Karyawati Sdra. Febri Zulkarnain Cs. menghimbau disamping sudah terpasang CCTV agar meningkatkan kewaspadaan dilingkungan kerjanya dengan
menyiagakan Pam Swakarsa, seperti Security atau Penjaga yang selalu bisa memantau Keamanan, sehingga dapat mencegah Pencurian (C3) Minimarketnya kususnya dimalam hari.

Sdra. Budi Purnomo selaku Kepala Toko mewakili Minimarket INDOMARET, berterima kasih dengan hadirnya Bhabinkamtibmas yang selalu mengingatkan kewaspadaan, disamping sudah memasang CCTV agar menyiagakan Pam Swakarsa seperti Security atau Penjaga, yang nantinya himbauan tersebut akan dilanjutkan ke Pimpinan.

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto, SIK. MH melalui Kapol sek Cilacap Tengah AKP Aceng Rohman mengatakan bahwa Minimarket berpotensi menjadi sasaran kejahatan sehingga merupakan sasaran binluh Bhabinkamtibmas dalam memelihara Keamanan dan Ketertiban di Wilayahnya, sehingga Kamtibmas di Wilayahnya akan tetap
terjaga.

Penulis  Aiptu P. Mardiko

Related Posts