BINMASJAJARAN

Mengantisipasi Lonjakan Harga Minyak Goreng , Bhabinkamtibmas Polsek Bantarsari Memonitoringnya Langsung

Tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id Bantarsari – Polsek Bantarsari Polres Cilacap Polda Jateng, melaksanakan kegiatan pengecekan Dan Monitoring ke Kios/Warung untuk antisipasi Lonjakan harga dan kelangkaan minyak goreng di wilayah Desa Rawajaya Kec. Bantarsari Kab. Cilacap. Kamis (24/03/2022) pagi.

Kapolsek Bantarsari Iptu Supriyanto, SH., menyampaikan Kepada Personil Polsek Bantarsari untuk rutin turun kelapangan melaksanakan monitoring dan lakukan pengecekan ketersedian minyak goreng yang ada diwilayah kec. Bantarsari.

“Informasi yang didapatkan dari para pedagang dan pengunjung Pasar bahwa untuk ketersediaan Minyak goreng saat ini masih dalam batas normal cuma mengalami adanya kenaikan harga”.

“Personil Polsek Bantarsari menghimbau ke warga maupun pedagang untuk tidak mengambil kesempatan atas kenaikan harga minyak goreng dengan cara menimbun atau menyetok barang dalam jumlah yang banyak untuk dijual kembali dengan harga yang tinggi yang menyebabkan kelangkaan minyak goreng dipasaran dan sangat berdampak terhadap stabilitas Kamtibmas dan mengganggu perekonomian masyarakat”

Penulis
Aiptu Fatchurahman

Related Posts