BINMAS

Mempererat Kebersamaan, Bhabinkamtibmas Kerja Bakti Bersama Warga

Tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id Bantarsari – Bhabinkamtibmas Desa Bulaksari Polsek Bantarsari, Bripka Afik dengan Perangkat Desa Bulaksari serta Babinsa Desa Bulaksari melakukan kerja bakti bersama-sama warga masyarakat.

Bripka Afik selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Buladu Polsek Bantarsari ini selalu aktif dalam membantu kegiatan warga masyarakat melaksanakan kerja bakti bersama warga di desa binaannya untuk mempererat kebersamaan dan semangat gotong royong.

Sementara itu Bripka Afik selaku Bhabinkamtibmas desa Bulaksari mengatakan bahwa keikutsertaan dalam kerja bakti yang digelar oleh pemerintah desa bersama-sama warga desa Bulaksari adalah sebagai wujud kedekatan dan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat dimana Polisi merupakan pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Kegiatan tersebut bertujuan untuk membangun kemitraan antara Kepolisian dengan warga masyarakat, Kita bersama – sama memelihara kamtibmas dan lingkungan di wilayah kita, dengan kerja bakti kita bisa memupuk kembali budaya tentang gotong royong dan kekeluargaan,” Ujar Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Bantarsari Iptu Supriyanto, SH di tempat terpisah mengatakan bahwa kegiatan Kerja Bakti ini adalah salah satu bukti peran aktif Bhabinkamtibmas dalam menjaga kerjasama untuk menciptakan keakraban dan juga bisa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat.

 

Penulis
Aiptu Fatchurahman

Related Posts