JAJARAN

Malam tahun Baru 2020, Polsek Bantarsari Cilacap Amankan Pentas Musik Dangdut.

tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id.
Kab.Cilacap – Untuk mencegah terjadinya keributan antar penonton pentas musik dangdut yang berlokasi lapangan Asem Bantarsari Kecamatan Bantarsari Kabupaten Cilacap, anggota Polsek Bantarsari bersama Satpol PP dan Ormas Banser melaksanakan pengamanan. Selasa (31/12/2019).

Giat masyarakat berupa pentas musik dangdut tersebut diselenggarakan dalam rangka menyambut pergantian Tahun Baru 2020 dengan menampilkan musik orjen tunggal dari wilayah Kecamatan Bantarsari. Terpantau cukup banyak penontonya.

Untuk mencegah terjadinya keributan antar penonton, sebelum pentas musik dangdut dimulai kapolsek iptu Sulimin SH memberikan himbauan kepada para penonton agar selama berlangsungnya pentas musik dangdut penonton harus dapat menjaga keamanan dan ketertiban, apabila terjadi keributan pentas musik dangdut akan dihentikan sesuai perijinan yang berlaku “, tegas Kapolsek.

Sementara itu Kapolsek Bantarsari menambahkan bahwa saudara darmanto sebelum menggelar kegiatan pentas musik dangdut telah mengajukan ijin keramaian ke Polsek Bantarsari sehingga kegiatan tersebut mendapatkan pengamanan guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

” Kami juga berharap dengan kehadiran anggota Kepolisian ditengah-tengah masyarakat dapat dirasakan oleh warga masyarakat sekitarnya “, tutup Kata Kapolsek.

Fz Bts.

Related Posts