JAJARAN

Laki Laki Tanpa Identitas Ditemukan Meninggal Dunia ditemukan Saluran Irigasi

Tribratanews.cilacap.jateng.polri. go.id- Seorang laki laki tanpa identitas ditemukan meninggal dunia di bawah jembatan ikut Dusun Tinggarjengkol Desa Glempang maos Kabupaten Cilacap Kamis Tanggal 08 februari 2018.

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto melalui Kapolsek Maos AKP Kiswoyo mengatakan bahwa korban seorang laki laki tanpa identitas usia sekitar 65 tahun memakai jaket warna Coklat dan kaos warna Hijau muda dan celana pendek wran Coklat.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan bahwa kejadian bemula saat Sodirin petugas pengairan sedang bekerja membersihkan sampah disungai irigasi tepatnya dibawah jembatan dusun tinggarjengkol ikut Desa Glempang Maos Cilacap mendapti satu orang laki laki meninggal dunia tersangkut dibawah jembatan yang kemudian dilaporkan ke Polsek Maos.

Hasil pemeriksaan dokter dari Puskesmas Maos tidak ditemukannya tanda tanda penganiayaan atau kekerasan pada tubuh korban dan korban diduga meninggal dunia karena tenggelam.

Diduga kerena usia sudah lanjut sehingga tidak bisa berenang di sungai irigasi dengan kedalaman 5 meter dan lebar 7 meter dan saat ditemukan sudah meninggal dunia lebih dari 24 jam.

(Humas Polres Cilacap)

Related Posts