JAJARAN

Kepolisian Sektor Adipala Tingkatkan Patroli Antisipasi Curanmor

tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id – Dalam rangka memberikan pelayanan dan menciptakan rasa aman kepada masyarakat Kepolisian Sektor Adipala melaksanakan Patroli ke Pertokoan sekitar pasar dan terminal Adipala. Adipala, Minggu tgl 29 April 2018.

Dengan melaksanakan kegiatan tersebut diharapkan masyarakat dapat melakukan kegiatan serta aktifitasnya dengan tenang dan nyaman dengan adanya kehadiran polisi.

Selain itu juga disampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada pengunjung pasar agar memarkirkan sepeda motornya di tempat yang telah disediakan dan diatur yang rapih untuk menghindari kemacetan lalu lintas.

Pada saat memarkirkan sepeda motor jg harus di kunci stang, apabila perlu diberi kunci pengamanan tambahan untuk menghindari terjadinya pencurian sepeda motor.

Hal ini dilaksanakan oleh Kepolisian Sektor Adipala sebagai bentuk pelayanan kepolisian kepada masyarakat yaitu Polisi sebagai Pelayan, Pengayom, dan Pelindung masyarakat.

Menurut Kapolsek Adipala AKP GATOT SUMBONO. S. Sos. melalui KSPKT 2 (AIPTU ANDIK PURNOMO. SH.) bahwa Pelayanan dan patroli Kepolisian akan terus menerus dilaksanakan untuk antisipasi terjadinya tindak pidana dan menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di seluruh wilayah hukum Polsek Adipala.

penulis :
AIPTU IWAN SAMSUTIAWAN.

Related Posts