Utama

Kekeringan di Kawunganten Cilacap, Polresta Cilacap Berikan Bantuan Air Bersih

 

Humas Polresta Cilacap – Polresta Cilacap dipimpin Kabag Logistik Polresta Cilacap Kompol Arif Budi Haryono, S.H. kembali menggelar aksi sosial. Kali ini Polresta Cilacap berikan bantuan air bersih terhadap warga yang terdampak kekeringan di lingkungan Desa Bojong, Kecamatan Kawunganten, Kabupaten Cilacap. Kamis, 15 Juni 2023.

Aksi sosial itu dengan membagikan 5000 liter air bersih kepada warga terdampak.

Kedatangan Kabag Logistik Polresta Cilacap Kompol Arif Budi Haryono, S.H. beserta rombongan di sambut baik oleh Bapak Siman Kepala Desa Bojong beserta warganya.

Kapolresta Cilacap Kombes Pol Fannky Ani Sugiharto, S.I.K., M.Si melalui Kabag Logistik Polresta Cilacap Kompol Arif Budi Haryono, S.H. mengatakan bahwa berkaitan dengan adanya bencana kekeringan diwilayah Kec. Kawunganten pihaknya bekerja sama dengan BPBD Kab. Cilacap menggelar aksi sosial menyalurkan 5000 liter air bersih kepada warga terdampak.

“Kami bekerja sama dengan BPBD Cilacap menyalurkan 5000 liter air bersih kepada warga terdampak,” katanya

Sementara itu, Bapak Siman kepala Desa Bojong bersama masyarakat mengaku senang karena bantuan ini bisa sedikit meringankan beban warganya.

“Saya mewakili warga desa bojong mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolresta Cilacap yang sudah memberikan bantuan air bersih kepada kami semoga berkah dan bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya kepada warga kami,” Ujarnya

Sehari sebelumnya, Polsek Kawunganten juga mengadakan kegiatan serupa di wilayah tersebut. Kapolsek Kawunganten AKP Setiap Nugroho, S.H., M.M. bersama bhabinkamtibmas Polsek Kawunganten membagikan air sebanyak 5000 liter, pembagiannya juga di bantu menggunakan sepeda motor dinas, dengan maksud untuk menjangkau lokasi yang jauh dari jalan raya/ yang tidak dapat di lewati oleh kendaraan roda 4.

Related Posts