JAJARAN

Kapolsek Wanareja Pimpin Anggota Dengan Membawa Clurit, Golok Menuju Pertigaan Cukangleleus

tribratanews.cilacap jateng.polri.go.id – Pagi ini senjata tajam di genggam oleh Anggota polsek Wanareja dan secara berombongan berangkat ke Pertigaan Cukangleleus yang dipimpin langsung oleh kapolsek Wanareja. Jum’at(19/1/2018).

Berangkatnya anggota Polsek Wanareja Ke pertigaan cukangleleus setelah mendapatkan perintah langsung dari Kapolsek Wanareja AKP Mudji Ali, SH dalam apel pagi, dengan membawa senjata tajam berupa Golok dan Clurit.

Dengan kekuatan personil penuh di tambah dari anggota PosPolantas Mergo tiba di pertigaan cukangleleus ternyata untuk melaksanakan kegiatan Jum’at Bersih bersih dengan membersihkan Pos Polisi di pertigaan itu dikarenakan terbengkelai dan hanya digunakan pada saat momen momen tertentu dalam pelayanan kepada masyarakat seperti Lebaran.

Kapolsek Wanareja AKP Mudji Ali SH membenarkan bahwa pagi tadi dilaksanakan kegiatan jum’at bersih di pertigaan cukangleleus dengan memperbaiki dan membersihkan Pos Polisi yang ada di sana.

Atap seng yang terlepas karena terpaan angin, dan sampah serta rumput dan pohon yang menjorok ke badan bangunan pos di perbaiki dan di bersihkan.

Diucapkan terimakasih kepada Sinder Hanung dari PTPN IX Wanareja, Mas Nono, dan anggota TNI yang telah ikut membantu dalam kegiatan jum’at bersih pagi ini.
Dengan adanya Pos di pertigaan cukangleleus diharapkan pada saat tidak digunakan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang sedang menunggu angkutan mobil dari panas dan hujan sehingga kami menghimbau agar ikut menjaga kebersihan di pos tersebut, ucapnya.

Penulis Putra SH

Related Posts