JAJARAN

KAPOLSEK NUSAWUNGU CILACAP AJAK ANGGOTA BERPARTISIPASI PERBAIKI RUMAH WARGA TERDAMPAK BENCANA

Tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id – Terjadinya bencana alam angin kencang yang melanda wilayah Nusawungu dan sekitarnya menyebabkan banyak atap rumah warga yang rusak akibat terbawa angin dan ada juga yang sampai mengalami kerusakan parah akibat peristiwa tersebut.

Kapolsek beserta anggota Polsek Nusawungu ikut berpartisipasi membantu warga masyarakat Desa Danasri Lor Kecamatan Nusawungu Kabupaten Cilacap yang rumahnya hampir roboh karena terdampak angina kencang, karena korban bencana tersebut tergolong masyarakat yang kurang mampu maka warga masyarakat di lingkungan sekitar bersama dengan perangkat desa dan anggota Polsek Nusawungu bersama-sama memperbaiki rumah warga tersebut. Sabtu, (27/01/2018).

Kapolsek Nusawungu AKP Tusiran, SH menyampaikan bahwa dirinya beserta seluruh anggota berkeinginan untuk membantu namun apabila bantuan tersebut berupa materi rasanya belum bisa untuk dilaksanakan sehingga Polsek Nusawungu hanya berusaha membantu sebisa dan semampunya yaitu menyumbang tenaga untuk memperbaiki rumah salah satu warga Desa Danari Lor.

Penulis Polsek Nusawungu

Related Posts