JAJARAN

Kapolsek menhadiri undangan mujahadah kobro al asmaul husna

Tribratanws.cilacap.jateng.polri.go.id- Kapolsek Nusawungu AKP TUSIRAN. SH mengahdiri acara mujahadah kubro Al Asmaul Husna di masjid al istiqomah desa danasri, minggu 08 / 1-2018.

Kegiatan mujahadah kubro Al Asmaul Husna yang di adakan oleh Majlis hikmah Al Asmaul husna Kab. Cilacap, sebagai penggerak di laksanakanya kegiatan ini KH. Mukhlisudin Afandi sekaligus sebagai ketua majlis hikmah al asmaul husna kab. cilacap.

Hadir dalam acara tersebut Fotkompincam Nusawingu, Ketua Majlis AlhikmH Al Asmaul Husna Kab. Cilacap KH. MUKHLISUDDIN AFANDI. BA dan sekretarisnya, staf ahli Bupati Cilacap SUCIPTO. SH. MH, dan pengurus PCNU Ka. Cilacap KH.SAKRONI JAZULI.

Dalam sambutan ketua Majlis Alhikah Al Asmaul Hunasa mengatakan… orang yang ingin panjang umur senang silaturahmi dan membaca asmaul husna, apa yang kita inginkan berkah dan dapat hidayah dari Alloh Swt, serta NKRI, UUD 45 dan Pancasila serta Bhineka tunggal ika semboyan kta agar Indonesia tetap utuh, ungkapnya.

Di sampaikan pula oleh Staf ahli Bupati Cilacap bahwasanya menyambut baik kegiatan mujahadah ini dapat mempererat silaturahmi dan ukuah islamiah antara pemerintah dan masyarakat Kab. Cilacap, mari kita jaga persatuan dan kesatuan bangsa, menjaga keamanan jauhkan radikalisme / teroris sehingga Kabupaten Cilacap aman dan kondusif.

Acara selanjutnya pembacaan Asmaul Husna bersama yang di pimpin oleh KH. MUKHLISUDDIN AFANDI samapai selesai.

penulis aiptu sodikin

Related Posts